SDN SIDOMORO 1 GRESIK

Wah, gak kangen tah rek! sekolahan kita sekarang tambah bagus lho. Dulu tiap lebaran kita pasti keliling kerumah guru2. Ke Bu Ida, Bu Tutik (Alm), Pak Sardjani, dll…

SD-ku tercinta.  Aku masih menangi ketika halamanmu masih dari pasir dan kerang2. Kl main dihalaman pasti sambil ngumpulin kerang atau rumah keong. Bagus2an ama temuan teman. Sayang aku selalu dapet keong yg uda bolong😛

Maap aku dulu sering gak ikut upacara n senam pagi.  Maap juga buat pak Bon karena sering ngerepotin bukain pager karena aku sengaja terlambat n bukain gerbang yg udah digerendel.

Kantin sekolah kenangan. Tempat mangkal paling asik saat itu. kalo makan bakso pasti nyangkruknya di bagian belakang kantin. Antrinya lamaaaa banget. Padahal cuma beli semangkuk yang isinya cuma 1 pentol doang dengan harga 100 perak. Kalo beli pecel, pasti makannya sambil adu nyali, nyebrang got ‘n nongkrong diatas rel kereta api. Trus kalo istirahat, kita suka melintasi rel buat nyanggong ke rumah orang (seingatku kosong) ‘n merampok buah keres dipohon depan rumah🙂.

Waktu lapangannya uda bagus (diplester) kami suka main baksodoran, lompat tali, bentengan dll. Kalo olahraga yg paling aku suka main kasti (Baseball Indonesia :D). Lapangan sekolah terasa begitu luas. bisa buat main apa aja. Duh, kangen banget…

Ayo, rek…kapan dolen mrono!!!? Sowan gitu lo… ^^

Galeri foto lawas (wallah CS)

  • Wisata ke Malang (1995)
  • Foto di ruang kosong-gudang (1994)
  • Reuni SD (1997)

13 thoughts on “SDN SIDOMORO 1 GRESIK

  1. moga dgan kpala sklah bru..
    SDN 1 SIDOMORO bza lbih baek drie taun” sblum.x…

    amiend..

  2. Walah….reuni aq gak diajak rek ????????
    Aq loh abis aja telp sama TTMku bicara tentang SD kita tercinta ini.
    Aq Giri, Dian Aristika, satu angkatan lulusan th 1990.
    Mosok c bu Tutik wes almarhumah ?????
    Reunian yukkkkk….

    Masih dicari temen baru kelas 6 dulu yang namanya SANTI (areke manis puuuooool)
    harap lapor di giriwahyususanto@yahoo.com
    Segera ya……KANGEN. Hehehehee…………….

  3. Metal.com kamsod luh…
    Gmn ya kabare Sentot, Rokan, Heru Sipah, dll? Kl yoyok (Puji Prasetyo) dy skrg jd satpam di Telkom sama Elis. Pancet, g brubah ^^

  4. hihihi, seneng banget inget masa2 SD dulu… meski kadang ada cerita nyebelinnya, aq sering banget dijebak oleh Sentot, dkk pake permen karet… Rok merah, Rok coklat ku lengket2.. pulang sekolah dimarahi ibu..heuheuheu.. mungkin mereka gemes ma aq, dulu kan style-ku berponi2 gt… @_@… miss u guys..

  5. sama mas aar.kaset2 cd sgala macem udah pensiun di lemari. tapi teteup dengernya pake media laen. heehehehhh
    gimana ya…biar musiknya gedombrengan tapi kok justru bikin semangat ya…daripada dengerin kangen band, ungu, letto dll. makasi dee…

  6. oalah mbak,peyan biyen sdn sidomoro 1, aku dulu juga sekolah di situ pas kepseknya pak sardjani. Mbak uda pake jilbab gede masih suka ya ama musik sih kayak fastball, nirvana?.moga2 nggak, Saran saya kalo masih suka tinggalin deh mbak musik2 itu bikin hati kita gelap, kalo mbak bisa ninggalin semua yang tidak diridhai Robb kita, insya Allah manisnya iman akan kita dapatkan. Yakin deh akan janji2 Allah. Saya dulu waktu di Gresik juga suka banget musik2 model kayak mbak dari yang Stone Temple Pilots, Alice in Chains, Bush, 3doors down,dll dan yg paling saya Incubus yg kemarin ke Jakarta. Alhamdulillah sejak empat tahun lalu ketika pertama kali ke Jakarta saya tinggalkan semuanya itu, Alhamdulilllah. Kaset2 koleksi saya dulu udah saya ganti dengan kaset murottal dan pengajian, lebih menyejukkan hati dan ada nilai ibadahnya lagi.Sekarang saya di Jakarta, waktu kemarin Incubus konser udah nggak ada lagi rasa kepengen nonton, alhamdulillah. ada situs2 bagus nih smoga bermanfaat. http://www.muslim.or.id, muslimah.or.id, jilbab.or.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s