Fitna The Movie

penasaran apaan ya isi dan misi film itu dengan mengangkat al Qur’an sebagai tema cerita. . tapi denger2 udah banyak yang mboikot. kayaknya film yang katanya hanya berdurasi 15 menit ini bakal memancing emosi kaum muslimin diseluruh dunia. Apapun itu kalo emang ada maksud ingin njelek2in Islam ya Om Geert Wilders ati-ati sampeyan…

3 thoughts on “Fitna The Movie

  1. beberapa hari kemaren aku dah nonton filemnya. gimana ya…yg penting jangan mudah terprovokasi deh. itu kan dari sudut pandang yang laen. buat2 temen2 sesama muslim mending gak usah ngeributin filem itu lagi deh. tar om wildersnya tambah seneng. ok

  2. bukan jelek2in kok, cuma nunjukin kejadian seperti wtc, dan kekerasan lainnya itu dasarnya memang dari quran

  3. Isi dan misi film tersebut jelas sesuai dengan judulnya: Fitna = Fitnah. Fitnah terhadap Islam, dengan mengacak-acak ayat2 Al Quran dan menghubung2kannya dengan terorisme. Greet wilders bahkan telah berani menghina Rasulullah SAW. Yah,, fitna lebih kejam daripada pembunuhan… Umat Islam, bangunlahhhhh dari tidur panjangmu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s