Prison Break

udah pada nonton prison break episode “GO” kan…kalo aku liat di situsnya episode ntar yg flight adalah episode terakir di session pertama. tar disession kedua bakal lebih seru lagi. bakal ada lebih banyak yang mati…di episode berapa gitu si newbie mati(rasain!) tapi yang paling kasian ya..westmorland. gak jadi ketemu ama anak prempwnnya(meninggal).

kita tunggu aja kelanjutannya. bagi yang pengen liat lengkapnya musim 2&3 klik aja di tv.com ada review lengkap lho!

tapi aku baru dapet reviewnya mpe episode 52. sekarang disono juga lagi maen. seru banget deh! go michael!

2 thoughts on “Prison Break

  1. duhhhhhhhh……kenalin dl….akuw PACAR RESMINYA MICHAEL SCOFIELD a.k.a WENTWORTH MILLER!
    he7
    cakeeeeeeeeepppppp banggeeeedddd ya dia…..
    tp critanya jg SERU ABISSSSS kok.
    stiap filmnya ud abis,pasti g sabar buat nonton kelanjutannya minggu depan!
    tp g suka niy sm NTV,kok bolak balik g jelas gt???
    pasti mrk g mapu beli episode yg baru.
    wekekekekek…
    gmn ya bsk2nya??
    kn mp skr pun,di US blm kelar jg n it means blm ad absolute conclusion gmn endingnya.
    duhhhhh….g sabar ya boooo…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s